Harga dan Spesifikasi Advan S5E Jelly bean

 Advan S5E



Handphone ini memang sedang buming di Indonesia, kerja keras dan pengorbanan pihak Advan dalam mepromosikan produk-produknya terbukti Berhasil, karena produk Advan Vandroid yang menggunakan OS Android sudah mulai terkenal luas di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Advan S5E. 

Handphone android ini memiliki harga yang sangat murah, dan untuk urusan spesifikasi sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Harga Advan S5E di bandrol dengan harga dibawah 1.1 Juta Rupiah naum memiliki spesifikasi kelas atas seperti layar berukuran 5 Inch dan CPU Dual Core.

Bagi anda yang mencari handphone murah namun memiliki kualitas yang sangat baik, tidak ada salahnya anda memilih Advan S5E ini. Sebagai handphone kelas menengah kebawah Advan S5E memang memiliki segudang kelebihan yang tak dimiliki oleh handphone Android lainnya. Layaknya handphone lokal yang dahulu menawarkan sebuah TV Analog, pada Advan S5E juga sudah tersedia fitur TV Analog yang bisa anda jadikan media hiburan yang mengasyikan.


Spesfiikasi Advan S5E
GENERAL
Network
GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR
Tipe
TFT capacitive touchscreen
Ukuran
Capasitive TouchScreen 5 inchi.480x800 piksel, 5 Point Touch Capacitive Screen
Advan S5E memiliki dukungan fitur Dual Sim GSM-GSM, dan layar berukuran 5 inch dengan resolusi 480x800 piksel. Walaupun layarnya termasuk jumbo, namun tidak di imbangi dengan
resolusi yang baik, jadi sudah pasti kepadatan warna pada ponsel ini sedikit kurang tajam.
MEMORY
Internal
4 GB storage, 512 MB RAM
Eksternal
MicroSD up to 32GB
Memori internal yang ditawarkan Advan S5E cukup besar 4GB dan memiliki dukungan micro SD mencapai 32 gb, selain itu Advan S5E  juga sudah di lengkapi dengan kapasitas Ram berkapasitas 512 mb. Untuk sebuah handphone dengan harga kurang dari 1.5 Juta, saya rasa kapasitas Ram tersebut, sudah lebih dari cukup mengingat harganya yang cukup murah maka anda tidak perlu menuntut lebih pada ponsel ini.
DATA
3G
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya, microUSB v2.0
Advan S5E sudah memiliki kecepatan internet mencapai 7,2 Mbps dan dukungan konentivitas lengkap terkecuali Infrared. Di era ponsel modern, justru keberadaan handphone dengan Infrared rata-rata dibandrol denga harga cukup mahal, padahal dahulu infrared di nomer duakan setelah Bluetooth.
KAMERA
Primer
5 MP
Sekunder
Ya
Video Record
Ya
Pada sektor kamera anda akan mendapatkan kamera dengan ketajaman 5MP untuk kamera utama,sedangkan untuk kamera depan hanya mendukung kualitas VGA. Dengan harga yang cukup murah tentu kamera dengan resolusi 5MP cukup memuaskan, kalau hanya sekedar memotret objek foto biasa.
FITUR
OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
MTK MT6572 Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 chipset, GPU: Mali 400
Menggunakan Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) menjadi bekal ponsel ini untuk menggugah minat banyak konsumen di Indonesia. Sedangkan untuk prosesor ponsel ini sudah dilengkapi dengan Chipset dari Mediatek dengan seri MT6572 dengan 2 otak pemrosesan (Dual Core) yang memiliki Clock Spped 1.3 Ghz dan dukungan GPU mumpuni dari Mali 400. Lalu berapa kira-kira Harga Advan S5E dibulan ini, tenang saja kaimi sudah merangkum informasi harga handphone Android tersebut dibawah ini.

  • Harga Advan S5E Baru: Rp 1.050.000
  • Harga Advan S5E Bekas: Rp.750.000
Mungkin harga handphone diatas bisa berbeda dengan harga yang dibandrol dikota anda.

~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

0 Response to " Harga dan Spesifikasi Advan S5E Jelly bean"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging...

#Techno Blogger#
NB!! Jika ada Link Download yang broken silahkan komentar di bawah :