Download AntiVirus Smadav Rev 9.7.1 Terbaru 2014

 Smadav 9.7.1


Berikut adalah tampilan smadav 9.7.1 :


 kini hadir lagi anti virus lokal 100% asli buatan indonesia yang kini membawa tampilan yang lebih futuristik dan keren. Dalam kaitannya anti virus ini banyak diminati oleh pengguna teknologi Personal Computer bahkan laptop. Demi untuk memuaskan pelanggan dalam hal ini pengguna smadav diseluruh dunia kini Smadav Rev 9.7.1 berevolusi ke arah tampilan yang lebih Cool. dan semakin Up to Date nya smadav maka pula pendeteksian virus semakin banyak dan komplit.

Anti Virus yang bisa di installkan dengan anti virus yang lain ini memiliki kelebihan dalam proteksi USB Flash Disk menjadi tempat penyebaran virus terbesar di indonesia. Anda juga tidak harus sering mengupdate perhari seperti anti virus yang lain, Smadav melakukan Update perbulan  yang memungkinkan pengguna lebih tenang dalam pencegahan virus yang lebih update di komputer anda.

Sebagai tambahan penjelasan fitur yang canggih diatas Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata tuk melakukan pembersihan virus. Smadav saat ini dapat membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Sality, Alman, Ramnit, Virut, dll.)

[DOWNLOAD Smadav 9.7.1]TusFiles

~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

0 Response to "Download AntiVirus Smadav Rev 9.7.1 Terbaru 2014"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging...

#Techno Blogger#
NB!! Jika ada Link Download yang broken silahkan komentar di bawah :