Cara Mendapatkan Uang dari Hp / Android

Emm saya menonton bahwa tak sedikit sekali kawan-kawan yang mencari penghasilan bisnis sampingan di dunia Internet dan yang lebih paling penting adalah tak menyita waktu kawan-kawan dalam bekerja.


Cara Mendapatkan Dollar Dari Android Dengan MudahSelama kurang Lebih 1 bulan sampai kini ini saya memperoleh $40 atau $1/Hari ,Lumayankan buat jajan ^_^ . Nah, sebelum saya ngeberbagi terhadap kawan-kawan apa program pencari dolar ini. Ya, saya ingin cerita terlebih dahulu untuk membuka pola pikir alias mindset kawan-kawan disini.

Oke, next Apa sih Program Software Untuk Mencari Dolar Lewat Hp Android ini ? Nama program ini adalah WHAFF. Apa Itu WHAFF ? WHAFF adalah suatu  software android yang memungkinkan bagi para pemakai Device dan Tablet Android untuk memperoleh imbalan / komisi dolar dengan tutorial download aplokasi, menjalankan software, mempertahan software di perangkat android, dan bermain game yang di rekomendasikan oleh WHAFF.

Pastinya ini menjadi berita yang sangat mengemberbagi bagi para pemakai Android yang ingin mekegunaaankan perangkatnya untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah.
Software Whaff rewards dapat kamu download langsung di Google Play memakai device alias tablet android yang andamiliki, Whaff ini adalah software reward sejenis cash pirate dan junowallet.
Jadi, intinya semacam ini kawan-kawan. Kawan-kawan membuka software whaff ini dan ada berbagai program alias software game dan sejenisnya yang whaff rekomendasikan untuk kawan-kawan download dan install, nah whaff mengumumkan di deskripsinya bahwa apabilalau kawan-kawan mengunduh dan menginstallnya bakal memperoleh komisi umpama : sebesar $0,05 dolar.
Baiklah next seusai itu kawan-kawan semacam menjalankan misi yang di suruh oleh whaff dan apabila misi itu telah di berakhirkan maka kawan-kawan bakal memperoleh komisi dari waff besar dan kecilnya komisi itu di tentukan dengan program misi yang kawan-kawan ikuti.

Share pengalaman saya yang baru 1 hari dalam memainkan aplikasi whaff ini, yaitu 2 jam saya mengikuti program reward dari WHAFF ini saya mendapatkan komisi sebesar $1. Jika, kita hitung-hitungan menjadi $1 x 30 hari = $30. Jika kita lihat dari kurs dolar sekarang 1 USD = Rp.12.950 (rate ini kadang naik dan juga kadang turun).
Baiklah, jika di total dalam 1 bulan saya bisa mendapatkan $30 kalau di kurskan ke rupiah sebesar Rp.388.500,00 wah lumayan juga yah bisa buat beli kopi / buat bayar uang sekolah buat teman-teman yang masih sekolah / bisa buat bayarin pacar jalan-jalan hehehee / dll.
Nah, WHAFF memberikan komisi berupa dolar nah bagimana caranya supaya dolar tersebut di transfer ke rekening saudara. Itu mudah teman-teman harus punya yang namanya Paypal setelah memiliki paypal yang terverifikasi maka teman-teman bisa PO dolar teman-teman ke rekening.
Oke, next sekarang saya akan menjelaskan TUTORIAL CARA MENGINSTALL DAN MENGGUNAKAN APLIKASI WHAFF INI.

# Tahap Pertama Instalasi

  1. Buka Play Store, Cari Aplikasi WHAFF Reward Kemudian Instal atau Download aplikasi WHAFF (Apk Master).
    Play Store > Whaff
    Apk > Zona-apk.com/whaff
  2. Jalankan WHAFF Reward, Klik loggin di sebelah jempol & tanda tanya, login dengan facebook kalian.
  3. Masukkan premium code AO32351 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya (catat dulu kodenya karena gak pakai kode gak dapat saldo pertama)
Cara Mendapatkan Dollar Dari Android Dengan Mudah
  1. Oh ya buat teman-teman kenapa teman-teman kudu masukin KUPON KODE itu, teman-teman tidak usah takut karena kalau teman-teman masukin kupon kode dari saya maka teman-teman akan mendapatkan dolar sebesar = $ 0.3. Jadi, teman-teman bisa langsung dapatkan dolar untuk install aplikasi ini.
  2. Setelah memasukan kode anda akan mendapatkan saldo awal dan akan betambah jika anda Like fans page whaff, share ke google plus, memberi ratting di playstore, menginstal aplikasi yang disarankan buka Whaff pick dan menjalankan misi dari Premium Pick.
  3. Setelah dolar teman-teman misalnya sudah terkumpul sebesar $12 teman-teman bisa payout ke paypal dan paypal di teruskan ke rekening BCA / MANDIRI.
Nah silahkan kawan-kawan lihat-lihat dulu program-program software yang di rekomendasikan oleh whaff serta tersedia di bawahnya umpama if you download and install you get $ 0.5 artinya apabila kamu download serta install software yang WHAFF rekomendasikan maka kawan-kawan memperoleh dolar sebesar $ 0.5.
Nah, dengan cara singkatnya begitu ya kawan-kawan. Kawan tak butuh takut bahwa program WHAFF ini memang berbeayar loh seusai saya searching-searching info kebenarannya melalaui GOOGLE. Oke, selamat mencoba serta gali semakin dolar setidak sedikit-tidak sedikitnya mumpung rate dolar sedang naik drastis.
Apabila, kawan-kawan merasa postingan ini sangat bermafaat kawan-kawan bisa rekomendasikan ke kawan-kawan kamu yang lainnya alias juga bisa bagikan di akun social media kawan-kawan semacam FACEBOOK, G+, TWITTER, dll.
Oh.. Ya, saya meperbuat ini ketika saya sebelum tidur malam loh hehehe cukup sambil main game sambil bisa duit :D ckckckc...

sumber http://spot-blogz.blogspot.com/2015/03/cara-mendapatkan-dollar-dari-android.html

~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Hp / Android"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging...

#Techno Blogger#
NB!! Jika ada Link Download yang broken silahkan komentar di bawah :