Hosting Indonesia Paling Murah Terbaik : Niagahoster + Coupon Code

Hosting Indonesia Paing Murah Terbaik : Niagahoster + Coupon CodeKali ini saya sedikit memberikan ulasan tentang salah satu penyedia web hosting Indonesia yang menawarkan harga yang cukup terjangkau namun dengan kualitas yang cukup menjanjikan. Saat ini, saya memanage 5 domain dan hosting yang sengaja saya sewa di 5 penyedia webhosting berbeda dengan guna menemukan penyedia hosting yang pas dan cocok. Dari pengalaman saya menyewa hosting dan mencoba mencari referensi lain tertang web hosting lainnya, saya akhirnya menemukan niagahoster, dan setelah ditilik-tilik lumayan juga. untuk itu, kali ini saya mencoba memberi sedikit ulasan tentang webhosting tersebut. Seperti pada tulisan sebelumnya tentang tips memilih hosting yang baik, saya kita niagahoster cukup mumpuni untuk webhosting personal ataupun bussiness.
Harga Niagahoster Cukup Terjangkau dengan spek yang mumpuni

Hosting Indonesia Paing Murah Terbaik : Niagahoster + Coupon Code
*Sedang ada promo beli hosting 1 tahun gratis 1 tahun + Diskon 10% dengan Coupon Code A-NEWYEAR2015
Melihat harga paket hosting yang ditawarkan, nampaknya cukup masuk akal untuk kantong anak sekolah atau anak kuliahan sekalipun. Harga shared hosting di niagahoster mulai dari Rp 9.900/bln (300MB) sampai Rp 110.000/bln. cukup murah untuk server Indonesia.

Jaminan & Garansi Uang Kembali
Yang terpenting dari sebuah hosting tentunnya jaminan uptime. percuma juga memiliki hosting unlimited atau disk space yang lega namun sering down. Sebuah webhosting yang sering down, tentunya akan buruk bagi website anda, trafick web, terlebih untuk SEO website. Angin segarnya, niagahoster menjanjikan 99,9% server uptime, dan jaminan 100% uang kembali dalam 30 hari jika anda merasa tidak puas dengan layanan hosting yang ditawarkan. Patut dicoba dan dibuktikan.

Hosting Indonesia Paing Murah Terbaik : Niagahoster + Coupon Code
Sudah Murah Dapat Voucher Diskon
Jika anda mendaftar dan membeli paket hosting maupun domain di niagahoster, anda bisa memasukan kode voucher berikut untuk mendapatkan potongan harga " KODE KUPON SPESIAL TAHUN BARU"

A-NEWYEAR2015

Jika anda Akan membeli Hosting/domain dari Niaga Hoster silahkan menuju ke https://www.niagahoster.co.id

Sumber :http://spot-blogz.blogspot.com/2014/12/hosting-indonesia-paing-murah-terbaik.html
~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

0 Response to "Hosting Indonesia Paling Murah Terbaik : Niagahoster + Coupon Code"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging...

#Techno Blogger#
NB!! Jika ada Link Download yang broken silahkan komentar di bawah :