Download Counter Strike Zombie 2 0.57

Counter Strike Zombie 2 0.57 


Counter-Strike Zombie 2 adalah gratis FPS permainan di mana Anda harus memilih angkatan bersenjata Anda ingin bergabung: teroris atau counter-teroris. Ini adalah download yang baik bagi para pemain yang suka terlibat dalam pertempuran melawan beberapa musuh.
Seperti disebutkan, Counter-Strike Zombie 2 adalah multiplayer first-person shooter.Sementara memainkan game ini, Anda akan dapat memilih antara dua peran yang berbeda: bergabung dengan organisasi teroris atau melawan mereka.

Counter-Strike Zombie 2 tentara

Selain memiliki beberapa dan beragam mode, Counter-Strike Zombie 2 memiliki mode permainan zombie ', di mana pemain akan diubah menjadi seorang mayat hidup. Ketika itu terjadi, sisa pemain dapat terinfeksi oleh virus dan akan berubah menjadi zombie. Namun, tujuan dari permainan ini adalah untuk menjaga jarak aman dari zombie dan menyelesaikan semua skenario yang berbeda sebagai manusia.
Seperti dalam perang nyata, Anda akan harus membayar perhatian ekstra untuk peta, yang akan menyediakan Anda dengan informasi yang berguna tentang tempat untuk menyembunyikan atau tempat umum di mana penyergapan dapat ditemukan. Di sisi lain, CS Zombie 2 menawarkan pemain yang cepat dan dinamis gameplay.

Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan faksi antiteroris dan melindungi negara Anda melawan terorisme, Anda akan harus menjaga diri sendiri dan seluruh tim Anda.Berhati-hatilah saat Anda terlibat dalam baku tembak atau bom menonaktifkan. Jika Anda kehilangan rekan satu tim, Anda akan dikenakan sanksi dan akan harus membeli peralatan baru dan senjata.
Untuk menyimpulkan, download dan proses instalasi sangat mudah dan setelah Anda memiliki account, Anda akan mampu mengukur diri terhadap komunitas yang besar dari fans.

Game mirip dengan CS Zombie 2

Jika Anda suka bermain seperti ini aksi permainan, ada alternatif lain seperti GTA San Andreas Zombie Alarm Mod , Zombie Bowl-O-Rama atau Counter-Strike Online .
GTA San Andreas Zombie Alarm Mod adalah orang ketiga, permainan dunia bebas yang merupakan bagian dari franchise GTA. Sementara bermain, Anda harus melarikan diri dan melawan zombie berbahaya yang ingin mengambil alih kota Anda.
Zombie Bowl-O-Rama sederhana dan berdasarkan monster Anda harus menghilangkan dengan mengetuk mereka turun ketika mereka mendekati Anda di jalan-jalan. Counter-Strike Online adalah sebuah multiplayer FPS secara online yang memungkinkan Anda untuk bermain game dari mana saja.

Counter-Strike Zombie 2 0,57 Fitur

Permainan ini mencakup beberapa fitur berikut:
  • Semuanya berpusat pada invasi zombie
  • Menjaga fitur CS seperti kemungkinan memilih satu tim (teroris atau teroris counter)
  • Great grafis dan lingkungan
  • Zombies secara fisik lebih kuat dari manusia
  • Zombies hanya dapat menggunakan satu senjata (pisau)
Jika Anda ingin membaca informasi lebih lanjut tentang hal ini, Anda dapat melakukannya di sini

Kesimpulan

CS Zombie 2 adalah permainan yang realistis bagi mereka yang suka game perang dan menguji kemampuan strategis mereka dimodifikasi untuk menyertakan zombie. Mulai bermain aplikasi ini dan memilih antara sisi baik atau sisi buruk.
 PRO
  •  Mudah untuk men-download dan bermain
  •  Mode permainan bervariasi
  •  Gameplay dinamis
  •  Gratis
 KONTRA
  •  Tampak agak ketinggalan jaman

DOWNLOAD GRATIS:


            ~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

0 Response to "Download Counter Strike Zombie 2 0.57 "

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging...

#Techno Blogger#
NB!! Jika ada Link Download yang broken silahkan komentar di bawah :