Cara Memblokir Orang Di Facebook

Cara Memblokir Orang Di Facebook
Cara Memblokir Orang Di Facebook - Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc.Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

Namun apa jadinya, jika saat anda tengah asyik bermain di facebook, tiba-tiba ada teman facebook anda yang mengganggu dan menjengkelkan? Tak perlu khawatir karena anda akan dengan mudah memblokir pertemanan dengan mereka. Blokir pertemanan adalah layanan yang disediakan facebook bagi anda yang ingin memutuskan pertemenan karena alasa tertentu. Dengan layanan ini teman yang anda blokir tidak akan lagi mengganggu anda karena mereka telah dihapus dari daftar teman dan memungkinkan mereka untuk tidak dapat melihat segala jejak tentang anda di facebook, seperti halnya postingan, kiriman dan lain-lain. Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara memblokir teman di facebook.
Berikut ini akan saya jelasakan langkah-langkahnya. :

  1. Pastikan log ini ke facebook dengan menggunakan akun milik anda. Dengan cara masukan password beserta email yang diminta dikolom yang muncul dihalaman depan facebook, kemudian tekan tombol enter agar anda bisa diarahkan kehalaman selanjutnya diamana anda masuk menggunakan akun sendiri. 
  2. Buka pengaturan di facebook anda dengan cara klik ikon geer dibagian kanan, dekat dengan ikon profil dan beranda. 
  3. Selanjutnya akan muncul beberapa menu opsi, disini pilih opsi pengaturan. 
  4. Anda akan diarahkan pada halaman pengaturan facebook
  5. Jika halaman sudah muncul, lihat dibagian kiri kolom di facebook dan pilih kategori “Pemblokiran”. Klik pada kategori ini. 
  6. Selanjutnya pada kolom Blokir pengguna masukan nama pengguna facebook yang ingin anda blokir. 
  7. Dengan begitu akan muncul beberapa nama terkait, tentukan pengguna mana yang igin anda blokir, kemudian tekan tombol Blokir. 
  8. Berikutnya akan muncul kotak dialog yang mengkonfirmasi apakah anda ingin melakukan pemblokiran pada orang tersebut, klik tombol Blokir untuk mengkonfirmasi. 
  9. Dengan demikian orang yang anda blokir tidak lagi dapat melihat: 


  • Kiriman di timeline
  • Menandai anda
  • Mengundang ke acara atau grup
  • Memulai percakapan dengan anda
  • Menambahkan sebagai teman anda

~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

0 Response to "Cara Memblokir Orang Di Facebook"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging...

#Techno Blogger#
NB!! Jika ada Link Download yang broken silahkan komentar di bawah :