Komisi virtual Penipu ?

Salam Hangat semua untuk saudara-saudara,Kali ini saya akan bahas tentang KOMISI VIRTUAL, banyak yang gak tau mengenai Komisi Virtual, di sini saya akan memberitahukan bagai mana cara kerjanya dan bagaimana cara mudah untuk mendapatkan uang. Dan pertanyaanya adalah apakah ini bisnis penipuan atau Bukan ?? Saya rasa maklum jika anda mencari-cari artikel yang satu ini , karena saya dulu juga begitu :D ,..Dan jawabanya kami rasa sangat...sangat...Sangat Bohong Sekali, Karena sudah banyak dibuktikan termasuk kami sendiri yang sudah menjalankan bisnis ini, dan benar-benar menghasilkan. Sekali lagi Benar-Benar Menghasilkan (biar lebih yakin :D )

Sebelum Saya menulis Artikel lebih lanjut, Agar Anda tidak penasaran dan Lebih yakin saya ingin Memperkenalkan diri saya,
Perkenalkan Nama Saya Dhimas prastyo Saya berasal dari Kabupaten TUBAN Anda bisa add Facebook saya DI SINI dan Pin BBM: 75812AFB W/A 085746085824
Berikut Screen shot FB saya :
fb

Jadi saya sudah memberikan data saya, gak mungkin dong saya berbohong????

Saya Jelaskan hal-hal penting yang Ada di KomisiVirtual.com.

KomisiVirtual ialah sebuah Bisnis yang dijalankan melalui jaringan Internet, Websait dari komisivirtual memiliki keistimewaan dalam melayani membernya. . .

==> Berikut Keistimewaan dari KomisiVirtual.com dan Saya akan Memberikan Screen Shot agar anda tidak asing dalam Member Area



  1. Lock Sponsor terhadap calon member
    Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!!
     Calon member yang sudah mengunjungi Websait replika Sponsornya, sudah otomatis terkunci sebagai calon member si sponsor yang memiliki Web replika tersebut, Sehingga jika Calon member tersebut ingin mendaftar di kemudian hari, Sponsor gak khawatir lagi Calon membernya terdaftar di Sponsor lain.
  2. Kelengkapan DataBase Pengunjung, 
    Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!!
    Pada Member Area KomisiVirtual.com sudah di siapkan beberapa database untuk di kelola oleh sponsor, DataBase tersebut ialah: DATA PENGUNJUNG, SEMUA MEMBER, MEMBER AKTIF & MEMBER NON AKTIF Dari data-data tersebut terdiri atas NAMA, ALAMAT EMAIL, NOMOR TELEPON & TGL MENGUNJUNGI. Sehingga dapat memudahkan Sponsor untuk bisa memfollow up calon tersebut.
  3. Bimbingan Dalam Promosi,
    Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!!

     Pada member area sudah terdapat materi-materi dan tatacara bagaimana promosi yang baik, agar para member bisa melakukan bisnis ini walaupun gaptek.
  4. Tips Folluw Up,
    Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!!

     KomosiVirtual juaga menyediakan bagaimana cara follow up dan kapan waktu yang tepat untuk Follow up.
  5. Panduan Awal KomisiVirtual, 
    Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!!

    Bagi pemula saya sarankan jika akun Anda sudah Aktif, Anda bisa mengikuti Panduan Awal ini, karena ini sangat penting. . . 
 Nah Gimana sekarang percaya kan bahwa KomisiVirtual bukanlah sebuah penipuan, Jadi gak usah ragu lagi. Tapi kenapa saya memberi Judul Artikel ini Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!! ???
Itu karena saya ingin menjawab semua keraguan bagi para calon member yang takut akan penipuan. .

Wah-wah ada yang langsung nanya nich, Biaya pendaftarannya berapa yach????

Biaya pendaftaran hanya Rp 95.000,- untuk Sponsor Rp 50.000,- et tunggu itu dulu, sekarang mulai bulan Februari 2013 Sponsor mendaptkan Rp 60.000,- Untuk Admin cukupRp 35.000,- untuk menghidupi Websaitnya. . . 

Perlu di ingat!!! Semua Usaha pasti membutuhkan MODAL Entah itu Tenaga Ataupun Materi bahkan Keduanya ....


Nah sekarang marih kita daftar ramai-ramai Di sini. .


Berikut adalah Bukti-Bukti Pembayaran dari Komisi Virtual ..



Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!!

Hati-hati KomisiVirtual.com Penipu!!!!



Mau daftar sekarang??


~~~~~Semoga Bermanfaat~~~~

0 Response to "Komisi virtual Penipu ?"

Post a Comment

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging...

#Techno Blogger#
NB!! Jika ada Link Download yang broken silahkan komentar di bawah :